POST?

PART OF?

Rabu, 27 Februari 2013

Sejarah Komunikasi(alague)

Assalamualaikum wr wb..
yooosshh baliik lagi bersama gue , jelaaas masih membahas tentang TIK
kali ini gue akan berbagi sedikit pengetahuan gue mengenani Komunikasih okee langsuung ajee cepiriiiittt!


Jaman dulu sama sekarang ituu bedaaaa , bedaanya jauuhh bangeet  memangkok tekonologi berkembang cepet banget eaaa
dulu tuuh mau komunikasi aja susahh bangeett yaa, musti surat suratan tuuh nahh lebih ribetnya lagi  kata emak gue nih kalo mau komunikasi musti punyaa burung merpati, katanya sih merpati bisaa ngirimin surat, gatau juga tuh semua bener apa egk namanya juga orang dulu hhe


Nah beda banget dulu ama sekarang, sekarang ituu udahh ada hape mau komunikasi sama engkong emak lu juga udahh gampang kan? gua jaman sd aja beloom punya hapee susah banget mauu komunikasih sama *pacar* temen gue *guedulujomblo:3* nahh sekarang anakk sd kelas 1 aja udah punya hape semuaaa, miris inget gue jaman sd haha
apalagii tuuhh sekarang udaahh jamannya semartpon buuiihh mau komunikasi lancar aja asal kalian berduit haha ...
contohhnya tu Android , Blackberry , IOS wuuiihh banyaah dahh smart pon smartpon , lanjuut postingan selanjut bahas smartpon nihh :3

oke semuga berguna , wassalaaam.....
separador

0 campur tangan:

Posting Komentar