POST?

PART OF?

Rabu, 27 Februari 2013

Sejarah Perkembangan Teknologi(setaugue)

Assalamualaikum wr wb
oke pada kesempatan ini gue akan berbagi sedikit pengetahuan gue mengenai perkembangan IT



Yaa seperti yang kita ketahui teknologi itu berkembangnya sangat pesattt dari jaman bahula sampe sekarang, gabanyak sih yang gue tau tentang perkembangan teknologi tapi yaa ini mungkin sedikit membantu.

Kita bisa tau kisah kisah orang jaman dulu, contohhnya itu melalui gambar gambar yg ada di gua itunah taukan? *akulupa namanya*
Nah seiring perkembangan jaman, tulisan baru pertama dipake oleh bangsa Sumeria kayaknya tulisannya disebut pictograf deh.
Nah kemudian ditemukan alas untuk menulis, yaitu berasal dari serat kertas papyrus, waktu itu alat buat nulisnya masih pake batu kalik*lupa* .
Teruuuuuuuusssssssssssssssss sampe sekarang nuliss udahh bisaa di mana aja bisa dikertas, di dinding,  di laptop, di jidatlu juga bisa*garingmodeon* .


yaahh cumann ituu aja sih yang gue tau , sekian ding nanti gue balik lagi lanjutin ni postingan oke
wasalaam....
separador

0 campur tangan:

Posting Komentar